Wali Kota dan Ketua DPRD Serahkan Bantuan Ponsel ke Siswa Tidak Mampu di Solo

HUMAS DPRD KOTA SURAKARTA – Wali Kota Solo, F.X Hadi Rudyatmo dan Ketua DPRD Budi Prasetyo menyerahkan bantuan ponsel kepada sejumlah siswa SMP yang tidak mampu di Kota Solo, Jum’at (11/12/2020).

Bantuan ponsel itu diberikan guna mendukung pembelajaran jarak jauh di tengah pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan itu dimulai dari SMP 5 Kelurahan Timuran Kecamatan Banjarsari, kemudian berlanjut ke SMP 7 Kelurahan Nusukan, SMP 26 Kelurahan Kepatihan Kulon dan berakhir di SMP 13 Kelurahan Kepatihan Wetan.

WhatsApp Image 2020-12-11 at 12.27.40Wali Kota Solo, Hadi Rudyatmo, didampingi Ketua DPRD dan Anggota Komisi IV DPRD Kota Surakarta itu, juga sekaligus meresmikan bangunan SMP 13 di Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres.

Menariknya, penyerahan bantuan ponsel dan peresmian gedung SMP ini dilakukan Wali Kota dan Ketua DPRD bertepatan dengan agenda Mider Praja yang saban Jum’at digelar oleh Pemerintah Kota dan DPRD Solo. Mider Praja adalah kegiatan berkeliling Kota Solo dengan mengayuh sepeda.

Mider Praja Jumat kali ini, dimulai dari Balai Kota Solo, selanjutnya menuju SMP 7, SMP 26 dan finish di SMP 13 Kota Solo. “Iya Pak Wali, Ketua DPRD dan Anggota Komisi IV DPRD naik sepeda mulai dari Balai Kota dan berakhir di SMP 13,”ujar Heri Widyatmoko, salah seorang pegawai Sekretariat DPRD yang mendampingi Ketua DPRD, Jum’at (11/12/2020). **

Jeprin S. Paudi

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *