Kamis , 19 Oktober 2017

Utusan Dubes Singapura Bertamu ke Kantor DPRD

Utusan Dubes Singapura Bertamu ke Kantor DPRD

Surakarta – Humas

Perwakilan Kedutaan Besar Singgapura untuk Indonesia, Anil Kumar Nayar dan Nicholas Koh, beraudiensi ke DPRD Kota Surakarta. Kedua utusan Dubes Singapura disambut Ketua DPRD Kota Surakarta, Teguh Prakosa dan wakil ketua Abdul Ghofar Ismail di ruang transit DPRD, Rabu (28/9)

Dalam ramah tamah, Utusan Dubes Singapura untuk Indonesia menyatakan, Singapura merupakan kiblat perekonomian dunia. “Selain itu, hubungan ekonomi-Indonesia dengan Singapura sangat kuat dan erat,” ujar dia, “Tidak dapat dipungkiri, nantinya investor Singapura tertarik untuk menanamkan modal dan mengembangkan bisnis di Solo.”

Menurut kedua utusan Dubes Singapura tersebut, pemerintah Singapura berniat mengadakan kerjasama yang lebih erat dengan pemerintah daerah Kota Surakarta.

Dalam penjelasan pada reporter Humas DPRD, Teguh Prakosa menyatakan diskusi dengan utusan Dubes merupakan tukar pengalaman mengenai potensi-potensi yang bisa dikembangkan di kota Solo. “Itu intinya bertukar pengalaman dan penjajakan tentang potensi kedua negara,” katanya, “Harapannya, kedua belah pihak masing-masing delegasi dapat berkunjung ke negara dimaksud.” (Arf/Nang/Eng/Jes)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *