Rabu , 20 September 2017

Usulan Pimpinan DPRD Definitif Siap Diparipurnakan

Usulan¬†Pimpinan DPRD Definitif sudah siap diparipurnakan. Menurut Ketua Sementara DPRD Kota Surakarta, YF Sukasno SH, karena surat dari empat partai politik sudah masuk. “Hari ini sekitar pukul 15.00 WIB akan masuk surat dari Partai Golkar. Besok sudah dijadwalkan akan dilaksanakan sidang paripurna,” katanya, siang tadi, kepada penulis dprd-online.

Sukasno menambahkan, Partai Golkar sudah memasukkan surat keputusan dari DPP Partai Golkar, DPRD masih menunggu surat pengantarnya dari DPD Partai Golkar Surakarta. “Kabar yang saya terima ketuanya sedang luar kota dan pulangnya sore ini,” tambahnya.
PAN dan PKS, lanjutnya, sudah masuk terlebih dulu. Kemudian disusul SK dari Partai Golkar, kemudian Senin masuk surat dari PDI Perjuangan. Jadi sudah waktunya usulan itu diparipurnakan, semakin cepat akan semakin baik, ujarnya.

PAN mengusulan Umar Hasyim SE sebagai wakil ketua, sedangkan PKS mengusulkan Abdul Ghofar Ismail SSi sebagai calon wakil ketua, Partai Golkar menunjuk H Djaswadi ST sebagai calon wakil ketua. Drs Teguh Prakosa ditunjuk DPP PDI Perjuangan untuk menjadi Ketua DPRD Kota Surakarta.

Sukasno menambahakanb, jika usulan itu disetujui oleh peserta rapat paripurna, maka usulan nama itu akan diteruskan ke GUbernur Jawa Tengah melalui walikota. “Kami targetkan Minggu ke-3 bulan ini pimpinan definitif itu sudah terbentuk. Dengan demikian tuga skami sebagai pimpinan sementara segera dapat berakhir,” ujarnya. (S)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *