Rabu , 19 September 2018

Tamu Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Jember & Klaten

Tamu Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Jember & Klaten

Humas DPRD Kota Surakarta menerima Tamu Kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Jember terkait Puskesmas dengan Sistem BLUD, DPRD Kota Batu terkait Upaya badan kehormatan DPRD dalam peningkatan kedisplinan anggota DPRD, DPRD Kabupaten Klaten terkait DPPPAPM Serta DPRD Kabupaten Indramayu terkait Tata cara pemilihan kepala daerah dan pemberhentian kepala daerah,kunjungan kerja diterima oleh Bapak Djaswadi ST ( Wakil ketua III DPRD Kota Surakarta ) dan didampingi oleh Dinas terkait di Ruang Badan Anggaran DPRD Kota Surakarta,Kamis (02/08/2018).

Handaya Patriati (Dinas Kesehatan) menjelaskan tentang visi Dinas Kesehatan yang ingin meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat. Salah satu kegiatan yang dilakukan untuk Meningkatkan pelayanan adalah adanya penerimaan dana BPJS yang nantinya akan memudahkan dalam pengadaan obat, fasilitas dsb.

IMG_9564Handaya menambahkan, terdapat 2 rekening yang akan mengirimkan dana BPJS, yaitu dari APBD dan BLUD. Kedua dana tersebut langsung digunakan dibawah pengawasan dinas kesehatan, namun dana tersebut hanya bisa diambil oleh Kepala Puskesmas. Sistem ini kami harapkan dapat berguna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *