Rabu , 16 Januari 2019

Tamu Kunjungan Kerja dari Sekretariat DPRD dan Wartawan Kota Medan

Tamu Kunjungan Kerja dari Sekretariat DPRD dan Wartawan Kota Medan

Humas – Sekretariat DPRD Kota Surakarta menerima tamu kunjungan kerja dari Sekretariat DPRD dan Wartawan Kota Medan terkait kehumasan yang dipimpin oleh Hj. Alida, SH. (Kabag. Persidangan dan Risalah). Kunjungan diterima oleh Tri Puguh Priyadi, SH. MM. (Sekretaris DPRD) dan didampingi oleh sub bagian humas serta beberapa wartawan di Ruang Graha Paripurna DPRD Kota Surakarta, Kamis (27/9/2018).

Humas dan protokol Sekretariat DPRD Kota Surakarta menjalin kemitraan dengan wartawan di lingkungan Kota Surakarta. Salah satu cara yang dilakukan untuk menjalin hubungan tersebut yaitu dengan membagikan jadwal kegiatan DPRD kepada para wartawan seperti sidak, rapat maupun penerimaan tamu.

IMG_4868Kegiatan rapat DPRD Kota Surakarta rata-rata 24 kali kegiatan setiap bulannya, namun tidak pernah ditargetkan. Untuk kegiatan penerimaan tamu rata-rata terdapat 18 kegiatan yang berkunjung, sedangkan untuk sidak dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan. “ Frekuensi sidak di DPRD Kota Surakarta tidak bisa ditentukan namun sesuai dengan kebutuhan. Bila memang harus di sidak maka akan disidak, karena semua melalui informasi.”, jelas Tri Puguh Priyadi, SH. MM..

Lain hal dengan Eka Hari Wibawa yang menjelaskan tentang kultur unik di Kota Surakarta. Menurutnya wisata yang ada di Kota Surakarta ada berbagai macam, seperti kampung wisata, kuliner dan berbagai macam pasar tradisional. Wartawan juga sadar untuk selalu mempromosikan Kota Surakarta agar menjadi destinasi wisata yang menarik supaya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Surakarta.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *