Rabu , 13 Desember 2017

Sidak Pimpinan DPRD Kota Surakarta

Sidak Pimpinan DPRD Kota Surakarta

SURAKARTA – Pimpinan DPRD Kota Surakarta, Umar Hasyim melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Klewer menyoal kondisi pasar dan keadaan pedagang pasca peresmian, Kamis (27/4).

Masih belum begitu banyak pedagang menempati kios baru mereka. Bahkan, tidak sedikit pula pedagang yang belum membuka kios. Mereka masih disibukkan dengan penataan kios yang akan mereka tempati, maklum kondisinya memang masih perlu adanya penataan sesuai keinginan pedagang.

Setelah beberapa waktu mengelilingi dan memonitor kondisi Pasar Klewer, Umar meluangkan waktunya bertegur sapa dan silaturahmi ke beberapa pedagang serta menanyakan kepada para pedagang bagaimana pindahan mereka dan perasaan mereka mendapatkan kios baru di Pasar Klewer.

“Ya disyukuri ya Bu, Pak, semoga besok laris,” ucap Umar kepada para pedagang.

Setelah meninjau Pasar Klewer, Umar mengatakan masih ada beberapa kekurangan terkait infrastruktur pasar. Meski demikian, menurut Umar, Pemkot sudah membangun Pasar Klewer dengan cukup baik.

“Pemkot sudah semaksimal mungkin dan bekerja extra keras membangun kembali Pasar ini, adapun kekurangan – kekurangan yang ada menjadi suatu kemakluman”, tuturnya.

Umar juga menambahkan terkait masih adanya kekurangan infrastruktur, “Wajar jika ada kurangnya, tetapi semua pihak terkait, khususnya kontraktor, sebaiknya segera menindaklanjuti masalah yang timbul dalam masa perawatan 6 bulan kedepan,” pungkasnya. (ARF)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *