Minggu , 25 Agustus 2019

Sidak Pimpinan DPRD Kota Surakarta ke RSUD Semanggi

Sidak Pimpinan DPRD Kota Surakarta ke RSUD Semanggi

HUMAS DPRD – Pimpinan DPRD Kota Surakarta melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) memantau pembangunan RSUD Semanggi yang masih dikerjakan di Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon. Selasa (12/02/2019)IMG_1947

Dalam sidak kali ini, Abdul Ghofar Ismail (Wakil Ketua I DPRD Surakarta) dan Djaswadi (Wakil Ketua III DPRD Surakarta) bersama stafnya yang disambut oleh kontraktor dan memantau hasil bangunan hingga lantai 3, dari total 6 lantai yang dibangun.

Erwin selaku Project Manager RSUD Semanggi menjelaskan progress dari pembangunan, sembari berjalan di dalam Gedung Utama RSUD.

“Saat ini pembagunan sudah mencapai 81%, dan secara fisik bangunan sudah selesai, tinggal melakukan finishing dan pemasangan instalasi kelistrikan”, ungkapnya

“Untuk luas keseluruhannya hampir 20ribu an m2 , sedangkan pengerjaannya selama 560 hari kerja dan kalau sesuai kontrak bulan Mei ini selesai”, imbIMG_1836uh dia saat ditanya mengenai detail  pembangunan RSUD Semanggi yang menelan anggaran 192 miliar ini.

Dikesempatan yang sama, Djaswadi menyampaikan harapannya atas dibangunnya RSUD Semanggi ini sekaligus kekhawatirannya.

“Kedepannya diharapkan akan menunjang perekonomian masyarakat sekitar, kalo secara fisiknya sudah bagus, saya hanya khawatir lantai yang bawah semoga tidak gampang rusak, karena memang struktur tanah disini labil”, pungkas beliau (ata)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *