Minggu , 21 April 2019

Sidak Komisi IV DPRD Kota Surakarta ke Proyek Renovasi dan Pengembangan Stadion Manahan

Sidak Komisi IV DPRD Kota Surakarta ke Proyek Renovasi dan Pengembangan Stadion Manahan

HUMAS DPRD –Komisi IV DPRD Kota Surakarta melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap Proyek Renovasi dan Pengembangan Stadion Manahan Kota Surakarta. Selasa, (26/02/2019)IMG_5969

Dalam sidaknya, Komisi IV DPRD Surakarta yang dihadiri Paulus Haryoto, Asih Sunjoto Putro, Siti Muslikah, Bambang Triyanto, Anna Budiarti, Reny Widyawati dan Ardianto Kuswinarno disambut oleh Project Engineering Manager PT Adhi Karya, Muntohar dan Kepala Dispora Joni Hari Sumantri di ruangan.

“Saat ini, renovasi dan pengembangan Stadion Manahan sudah mencapai 35,5 %, dan sudah surplus dari target yaitu 25%” papar Muntohar

“Alhamdulillah tidak ada kendala”, imbuh beliau

IMG_5978Renovasi icon Kota Solo ini menelan biaya 301 Miliar, hal tersebut sepadan dengan ketersediaan teknologi terbaru dengan tribun yang menggunakan kursi single seat. Dengan adanya sarana yang memadai, digadang gadang akan dikenal sebagai mini Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Menurut Ketua Komisi IV Paulus Haryoto, diharapkan dengan adanya peningkatan sarana, akses dan fasilitas di Stadion Manahan, berbanding lurus dengan prestasi keolahragaan Kota Surakarta.

“Ini kabar gembira bagi masyarakat, kita bisa gunakan fasilitas dengan standar internasional. Tapi perlu kita ketahui juga, Stadion Manahan yang harus kita jaga bersama, kami juga menyiapkan Perda Keolahragaan, ini upaya kami juga melindungi stadion ini supaya tepat fungsi dan gunanya”, pungkas beliau (ata)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *