Senin , 29 Mei 2017

Sidak Komisi IV DPRD Kota Surakarta

Sidak Komisi IV DPRD Kota Surakarta

SURAKARTA – Kamis 04/08/2016 sekitar pukul 10.30 WIB Komisi IV DPRD Kota Surakarta melakukan Sidak di Kantor Arpusda (Arsip dan Perpustakaan Daerah) Jln. Hasanudin No. 112.

 

Komisi IV DPRD Kota Surakarta Kamis (04/08/2016) melakukan sidak di Gedung Arpusda Kota Surakarta. Gedung Arpusda ini terletak di Jln. Hasanudin No. 112, Punggawan, Banjarsari. Sidak kali ini bertujuan untuk memantau dan mengawasi Proses pembangunan yang ada di Arpusda. Pengawasan ini sengaja dilakukan agar nantinya rampung (selesai ,red) tepat pada waktunya.

 

Memasuki Bulan Agustus, proses pembangunan Arpusda ini sudah memasuki sekitar 60% pengerjaan. Pengerjaan dimulai 3 bulan yang lalu dan diperkirakan 2 bulan lagi selesai yaitu pada Bulan Oktober. Struktur Atas bangunan yang menjadi fokus dalam pengerjaan tahap ini. Rencananya nanti Arpusda ini akan memiliki “Menara Pandang” yang berfungsi sebagai penarik pengunjung dan sarana melihat keindahan tempat sekitarnya.

 

“Arpusda tuh yaa harus bagus gini, menarik agar merangsang pengunjung untuk kesini”, kata Pak Asih Sunjoto Putro salah satu Anggota Komisi IV DPRD Kota Surakarta ketika ditanya oleh awak wartawan yang saat itu juga sedang meliput kegiatan sidak.

 

Menara Pandang yang berada di Arpusda ini nantinya diharapkan bisa menambah daya tarik pengunjung dan juga stimulun bagi masyarakat sekitar untuk berkunjung. “Awalnya kan, lihat-lihat menara pandang nanti kan juga turun kesini baca-baca buku disini” imbuh Pak Asih.

 

Proses pembangunan ini diharapkan sesuai dengan spesifikasi bahan dan aturannya, sehingga selesai pada waktunya dan Masyarakat dapat segera menikmati hasil pembangunan Gedung Arpusda ini, meskipun saat ini juga sudah bisa dikunjungi karena pembangunan berada di lantai paling atas. Semoga Gedung Arpusda ini nantinya sesuai dengan rencana awalnya dan terlihat menarik nan cantik. (ARF)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *