Senin , 29 Mei 2017

Sidak Komisi 2 terkait Pembangunan Jembatan Sabrang Lor

Sidak Komisi 2 terkait Pembangunan Jembatan Sabrang Lor

Berita Dewan – Komisi II DPRD Kota Surakarta, siang tadi melakukan sidak pembangunan jembatan Sabrang Lor yang dipimpin langsung oleh Bapak YF. Sukasno selaku ketua Komisi II DPRD Kota Surakarta, beserta 4 anggota komisi lainnya, diantaranya H. Quatly A. Alkatiri, Ginda Ferachtriawan, SE MSi, M Edy Jasmanto, SH, dan Supriyanto, SH.

Pembangunan jembatan yang didanai dengan dana APBD tahun 2015 sebesar Rp. 2,3 milyar telah selesai dikerjakan. Ini merupakan tahap pertama yang meliputi pembangunan struktur jembatan. Untuk tahap ke dua direncanakan dilaksanakan di tahun 2016 ini. Total dana direncanakan sebesar Rp. 6 milyar yang terdiri dari DAK dan pendamping.

Jembatan ini nantinya akan menghubungkan jebres dengan sabrang lor mojosongo dengan panjang 40 meter dan lebar 8 meter dengan tonase kelas satu. Talud disebelah kanan kiri sepanjang 15 meter dengan cor parapet.  Supriyanto selaku sekretaris komisi 2 mengharapkan jembatan ini untuk kualitasnya diutamakan dan minimal pemakaian 50 tahun serta jalan akses menuju jembatan dilebarkan. (Ags/Alf@HumPro.DPRD)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *