Sabtu , 24 Juni 2017

Sepuluh Laptop Masih Ditangan Anggota DPRD 2004-2009

Hingga siang tadi ada sepuluh laptop yang merupakan inventaris Sekretariat DPRD Kota Surakarta maish berada di tangan mantan anggota DPRD periode 2004-1010. Sekretraiat dalam waktu dekat akan bakal ngoyak-ngoyak lagi ke pemegang laptop tersebut.

Sekretaris Dewan Tri Puguh Priyadi SH mengatakan,  pihaknya telah menagih laptop itu sejak DPRD periode 2004-2009 berakhir. Dari 40 laptop, memang saat ini masih 10 laptop yang belum dikembalikan, ujarnya.

Perlu diketahui, salah satu rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap laporan keuangan APBD 2013 adalah agar diupayakannya kembali pengembalian sepuluh laptop mantan anggota DPRD Solo periode 2004-2009.

“Dari 10 itu, satu orang mantan anggota DPRD yang memakainya telah meninggal yakni Suroto Mangun Sudarmo. Yang lain ada Hery Setyanto, Syahdanoor, Winarso. Serta masih ada yang lain,” katanya, siang tadi.

Dia menyatakan,  akankembali berupaya menagih dengan mengirim surat. Jika dengan surat tidak berhasil, lanjutnya, pihaknya akan membentuk tim ganti rugi dengan menggandeng Inspektorat.

“Kami akan berkirim surat dua kali lagi. Jika belum berhasil, upaya terakhir adalah dengan membentuk tim ganti rugi,” ungkapnya. (S)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *