Sabtu , 21 Oktober 2017

Rapat Paripurna DPRD Kota Surakarta

Rapat Paripurna DPRD Kota Surakarta

SURAKARTA – Rabu 10/08/2016 Rapat Paripurna I dilaksanakan di Gedung Graha Paripurna I DPRD Kota Surakarta terkait Raperda tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Surakarta.

 

Rapat Paripurna I terkait Raperda tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Surakarta, Rabu (10/08/2016) dengan agenda Nota Penjelasan Walikota, Pandangan Umum Fraksi, Jawaban Walikota, dan Penetapan Alat Kelengkapan.

Diantara  peserta yang mengikuti rapat ini adalah Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Surakarta, Walikota dan Wakil Walikota Surakarta, Plt. Sekda Kota Surakarta, Asisten, Kepala SKPD, BUMD, Camat, Lurah, dan Tenaga Ahli Fraksi.

 

Dalam Rapat Paripurna I ini disampaikan beberapa pandangan umum dari fraksi-fraksi, diantaranya yang menjadi perwakilan pembacaan pandangan umum yaitu NR Kurniasari, S.Pd dari Fraksi Persatuan Indonesia Raya; H. Muhammad Al Amin, SE dari Fraksi Partai Amanat Nasional; Asih Sunjoto Putro, S.Si dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera; Drs. Taufiqurrahman dari Fraksi Partai Golongan Karya; Hj. Reny Widyawati, SE dari Fraksi Demokrat Nurani Rakyat; danBudi Prasetyo, S.Sos dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

 

 

Selanjutnya, setelah mendengarkan dan membacakan pandangan umum fraksi-fraksi. diberikan jawaban Walikota dalam hal ini diwakili oleh Wakil Walikota, Achmad Purnomo.

 

 

Rapat ini juga memutuskan/menetapkan alat kelengkapan yang membahas, yaitu pembentukan panitia khusus dalam rangka pembahasan rancangan peraturan daerah tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kota Surakarta dengan keanggotaan sebagai berikut YF Sukasno S.H. (Ketua), Abdullah AA (Wakil Ketua), Budi Prasetyo, S.Sos; Suharsono, SH, MH;  Ekya Sih Hananto, SH; Drs. Paulus Haryoto; EH Heny Nogogini SH MH; Sugeng Riyanto SS; Drs. Acmad Sapari MM; Maria Sri Sumarni, SE; dan M Irawan Purnomo SH MH. (ARF)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *