Kamis , 23 Maret 2017

Rapat Paripurna DPRD Kota Surakarta

Rapat Paripurna DPRD Kota Surakarta

SURAKARTA – Rabu Siang 03/08/2016 Rapat Paripurna yang bertempat di Gedung Graha Paripurna DPRD Kota Surakarta dengan pembahasan KUPA dan PPAS Perubahan APBD Surakarta TA. 2016 dan Raperda tentang bangunan gedung.

Rabu siang sekitar pukul 13.30 WIB Rapat Paripurna diadakan di Gedung Graha Paripurna DPRD Kota Surakarta. Rapat Paripurna kali ini membahas tentang KUPA dan PPAS Perubahan APBD Kota Surakarta TA. 2016 dengan agenda laporan pembahasan dan kesepakatan bersama. Selain itu juga membahas Raperda tentang Bangunan Gedung dengan agenda laporan bersama, persetujuan bersama, dan sambutan walikota Surakarta.

 

Rapat kali ini dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Surakarta, Walikota dan Wakil Walikota Surakarta, Plt. Sekda Kota Surakarta, Asisten, Kepala SKPD, BUMD, Camat, Lurah, dan Tenaga Ahli Fraksi. Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Drs. Teguh Prakosa selaku Ketua DPRD Kota Surakarta. Seperti biasanya Lagu Indonesia Raya dikumandangkan sebelum memulai Rapat Paripurna ini. Selanjutnya, setelah itu pembahasan KUPA dan PPAS Perubahan APBD Kota Surakarta TA. 2016 dengan agenda laporan pembahasan dan kesepakatan bersama. Laporan Pembahasan kali ini dibacakan oleh Anggota Komisi II Bpk. Janjang Sumaryono Aji S.P. yang selanjutnya Teks Laporan Pembahasan tersebut di serahkan kepada Pimpinan Rapat.

 

Agenda Rapat selanjutnya adalah Raperda tentang Bangunan Gedung. Laporan pembahasan Raperda tersebut dibacakan oleh Anggota Komisi IV Ibu Anna Budiarti, SPAK. Dilanjutkan Sambutan Walikota oleh FX. Hadi Rudyatmo.

 

Rapat Paripurna ini ditutup dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Persetujuan Bersama. yang dilakukan oleh FX. Hadi Rudyatmo (Walikota), Achmad Purnomo (Wakil Walikota), Teguh Prakosa (Ketua DPRD), Abdul Ghofar Ismail (Wakil Ketua I), Umar Hasyim (Wakil Ketua II), dan Djaswadi (Wakil Ketua III). (ARF)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *