Rabu , 18 Oktober 2017

Rapat Koordinasi pengendalian kegiatan Sekretariat DPRD tahun 2017

Rapat Koordinasi pengendalian kegiatan Sekretariat DPRD tahun 2017

Rapat Koordinasi pengendalian kegiatan Sekretariat DPRD tahun 2017

Selasa 03 Oktober 2017 bertempat diruang rapat Sekretaris DPRD, rapat diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kabag. umum, Kabag. RPP, dan Kabag. Keuangan. Beberapa hal yang menjadi point dalam laporan ini diantaranya terkait pelaksanaan kunjungan kerja, bimbingan teknis bagi anggota DPRD, penyusunan naskah akademik,pembahasan sejumlah raperda, pelaksanaan reses dan kegiatan pengadaan barang dan jasa dilingkungan Sekretariat DPRD.

khusus untuk pelaksanaan kunjungan kerja,Sekretaris DPRD menekankan kepada jajarannya agar pelaksanaan kunjungan dilakukan dengan sebaik baiknya,secara profesional dan fokus kepada hasil hasil yang ingin diperoleh, dan dapat dilaporkan atau dipertanggungjawabkan.

selain itu penataan SDM,evaluasi kinerja dan upaya optimalisasi kapasitas jajaran Sekretariat DPRD juga disingggung, diharapkan fungsi fasilitasi kedepan semakin baik. Selain itu kegiatan yang sampai hari ini belum terlaksana juga dievaluasi. Daftar agenda kegiatan DPRD bulan oktober direview oleh Sekretaris DPRD, beliau meminta agar agenda yg sudah disusun bisa dilaksanakan dengan baik dan tidak bertabrakan.mengingat padatnya agenda kegiatan sedangkan waktu yang ada sangat terbatas.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *