Rapat Kerja Pansus LKPJ Walikota Surakarta (Hari Ketiga)

IMG_9424

Humas – DPRD Kota Surakarta menggelar Rapat Kerja yang dilaksanakan oleh Panitia Khusus DPRD Kota Surakarta tekait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Surakarta. Rapat kali ini dihadiri oleh semua anggota Pansus dan semua OPD Kota Surakarta, di Ruang Badan Anggaran DPRD Kota Surakarta. (Kamis, 28/03/2019)

 

Ada beberapa hal yang disoroti terkait laporan kinerja dari Pemerintah Daerah. Badan Usaha Milik Daerah juga menjadi perhatian, khususnya proses penyertaan modal di PDAM, dan Taman Satwa Taru Jurug. Khusus untuk TSTJ ada masalah terkait pembangunan Taman Keceh yang sampai saat ini belum dibangun, padahal pemerintah sudah menyertakan Modalnya untuk proyek pengembangan wahana maupun atraksi di TSTJ.

 

Terkait dengan proses pembangunan juga ada kendala pada pemasangan hiasan Mozaik yang ada di Flyover Manahan. Akan tetapi, untuk saat ini sudah terjadi pemutusan kontrak pembangunan Mozaik tersebut.

 

Secara keseluruhan sebagian besar sudah memenuhi target kinerja yang ditentukan diperencanaan. Hal tersebut senada dengan penuturan Wakil Ketua Pansus LKPJ, Supriyanto, SH, “Semuanya sudah baik, tinggal beberapa kegiatan yang belum memenuhi target. Hanya kesalahan penulisan atau input yang masih wajar”, pungkas beliau (ata)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *