Minggu , 23 Juli 2017

Rapat Banmus (Badan Musyawarah) DPRD Kota Surakarta

Rapat Banmus (Badan Musyawarah) DPRD Kota Surakarta

SURAKARTA – Rapat Banmus (Badan Musyawarah) DPRD Kota Surakarta di Ruang Kepanitiaan DPRD Kota Surakarta dengan agenda Rapat Penyusunan Perubahan Jadwal Acara Kegiatan DPRD Bulan Agustus 2016, Selasa 09/08/2016.

 

Selasa Siang (09/08/2016) sekitar pukul 14.00 WIB sekitar 30 orang anggota Banmus (Badan Musyawarah) DPRD Kota Surakarta dan sejumlah Peserta undangan mengadakan rapat di ruang Kepanitiaan DPRD Kota Surakarta dengan agenda besar yang dibahas adalah Rapat penyusunan perubahan jadwal acara kegiatan DPRD bulan Agustus 2016. Beberapa diantaranya yang mengikuti rapat ini dari Pimpinan dan Anggota Banmus, Inspektorat, BKD, BAPPEDA, Bagian Hukum dan HAM, Bagian Organisasi dan Kepegawaian, Bagian Umum Setda, Setwan, dan Sekpri Walikota.

 

Beberapa perubahan jadwal acara kegiatan Bulan Agustus ini diantaranya mengenai perubahan waktu, tanggal, jenis kegiatan, dan penambahan agenda yang dirasa kurang padat. Sinkronisasi kegiatan Walikota juga dilakukan, dikarenakan Bulan Agustus – September ini ada Raperda yang harus diselesaikan antara Pemkot dan DPRD Kota Surakarta. Dengan adanya perubahan, sinkronisasi,dan management waktu ini dimaksudkan untuk kelancaran agenda kegiatan yang ada di DPRD Kota Surakarta.

 

Rapat Banmus ini dipimpin sendiri oleh Ketua DPRD Kota Surakarta Bpk. Teguh Prakosa. Rapat berjalan dengan lancar dengan perubahan jadwal yang telah disepakati bersama atas usulan-usulan dari beberapa anggota rapat. Acara ini berlangsung secara komunikatif, singkat, dan efektif. (ARF)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *