Rabu , 18 Oktober 2017

Pimwan Sementara Terbitkan Dua SK

Pimwan Sementara Terbitkan Dua SK

Pimpinan sementara DPRD Kota Surakarta, siang tadi,  menerbitkan dua surat keputusan (SK). Satu SK untuk Tim Pengusul dan Pembahas Perubahan Peraturan DPRD NO 1/Tahun 2010 tentang Tata Tertib. Sedangkan SK yang lain berupa penetapan calon pimpinan DPRD definitif.

Kedua SK itu ditetapkan dalam rapat paripurna yang berlangsung di Gedung Graha Paripurna. Rapat dipimpin YF Sukasno SH dan dihadiri Wakil Walikota, H Achmad Purnomo.

Adapun calon pimpinan DPRD definitif yang diusulkan ke Gubernur Jawa Tengah melalui Walikota Surakarta itu terdiri atas: Drs Teguh Prakosa, calon ketua dari PDI Perjuangan, H Abdul Ghofar Ismail SSi dari PKS. Sedangkan Umar Hasyim SE dari PAN dan dari Partai Golkar adalah H Djaswadi.

Sementara itu tim yang terdiri 22 anggota itu diketuai Putut Gunawan dengan wakil ketua Abdul Ghofar Ismail SSi. Tim ini sudah merampungkan tugasnya, yakni menyiapkan usulan rancangan Perubahan Peraturan DPRD NO 1/Tahun 2010 tentang Tata Tertib. (S)

MENYANYI INDONESIA RAYA: Para anggota DPRD Koata Surakarta, siang tadi, sebelum melaksanakan rapat paripurna terlebih dulu menyanyikan lagu Indonesia Raya. (Foto: Hms/teks: S)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *