Sabtu , 27 Mei 2017

Pimpinan DPRD Gelar Rapat Koordinasi Soal Sriwedari

Pimpinan DPRD Gelar Rapat Koordinasi Soal Sriwedari

PIMPINAN DPRD Kota Surakarta, siang ini, menggelar rapat koordinasi terkait persolan Taman Sriwedari. Rapat koordinasi akan berlangsung di ruang kepanitiaan.

Rapat pimpinan ini akan diikuti pimpinan DPRD, pimpinban komisi serta pimpinan fraksi. Di samping itu, DPRD juga mengundang Pj Walikota. Plt Sekda. DTRK, DPPKA, bagian pemerinahan, bagian  Hukum dan HAM, Bappeda, Inspektorat serta Disbudpar.

Beberapa waktu komunitas pemerhati budaya dan pelaku menyampaikan aspirasinya berkaitan sengketa antara ahli waris Taman Sriwedari dengan Pemkot setempat. Mereka menginginkan Sriwedari tetap dipertahankan seperti saat ini.

Rapat ini boleh jadi untuk pengambilan sikap DPRD atas sengketa tersebut. Yang saat ini posisi Pemkot setempat kalah dan rencananya pemkot akan mengajukan PK ke Mahkamah Agung.

Sementara itu, Panitia Khusus (Pansus) Raperda tentang Penyertaan Modal ke PT BPD Jateng akan melangsungkan rapat internal sekitar pukul 13.00 WIB. Pansus yang diketuai Budi Prasetyo Ssos ini rapat di ruang BP2D setempat. Mereka akan menyusun jadwal pembahasan serta jadwal kunker, study banding serta konsultasi. (S)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *