Kamis , 25 Mei 2017

Pimpinan Dewan Yakin Semua Tugas Dapat Dirampungkan

Pimpinan DPRD Kota Surakarta meyakini bila DPRD akan mampu menyelesaikan sejumlah agenda sebelum masa tugas mereka berakhir, 14 Agustus mendatang. Pada tanggal itu akan ada pelantikan anggota DPRD periode 2014-2019.

“Saat ini kami masih mempunyai agenda penetapan Rancangan APBD Perubahan (R-APBD P) 2014 setelah evaluasi R-APBD P di Gubernur turun. Kami masih menunggu. Disamping itu, Senin (11/8), kami harapkan semua Pansus bisa melaporkan (pembahasan),” kata Ketua DPRD YF Sukasno SH, siang tadi,  kepada media termasuk penulis dprd-online di DPRD setempatnya.

Politisi dari PDI Perjuangan ini menyampaikan,  penetapan R-APBD P 2014 dipastikan bisa ditetapkan sebelum masa jabatan berakhir.  Dia menambahkan, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) pastinya sudah berkomunikasi intensif dengan Pemprov Jateng untuk memastikan R-APBD P 2014 yang sedang dievalusi Gubernur segera turun.

Sementara  untuk Raperda yang segera dilaporkan di Rapat Paripurna ada dua Raperda yakni Raperda tentang Pencegahan dan Penanganan Perdagangan Orang (Trafficking) dan Raperda Pelepasan Aset HP 33 kepada Bank Solo.

“Paling lambat  Senin (11/4) sudah selesai semuanya,” jelasnya. (S)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *