Selasa , 23 April 2019

Pengarahan & Pembinaan Kepada TKPK dan Outsourcing di Sekretariat DPRD Kota Surakarta

Pengarahan & Pembinaan Kepada TKPK dan Outsourcing di Sekretariat DPRD Kota Surakarta

SURAKARTA- Walikota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo menyampaikan pengarahan dan pembinaan kepada TKPK dan Outsourcing di Sekretariat DPRD Kota Surakarta. Pada kesempatan ini, Walikota Surakarta diterima langsung oleh Tri Puguh Priyadi,SH,MM selaku Sekretaris DPRD di dampingi oleh Drs. Teguh Prakosa (Ketua DPRD) dan Honda Hendarto (Ketua Komisi III DPRD). Selasa (08/01/2019)
Dalam arahannya, Walikota menghimbau untuk TKPK dan Outsourcing agar selalu bekerja keras. Hal tersebut disampaikan karena pemerintah akan lebih memperhatikan lagi kesejahteraan mereka. Khusus untuk tenaga Outsourcing yang sudah ada, pemerintah akan mengupayakan agar statusnya bisa menjadi TKPK. “Outsourcing yang sudah ada sekarang sebelum 2020 saya usahakan semua jadi TKPK. Kalau sudah jadi TKPK akan lebih maksimal kerjanya dan akan lebih mudah mengendalikannya” terang Walikota.
Walikota juga menambahkan, TKPK dan Outsourcing memiliki kewajiban yang sama, yaitu membantu pemerintah Kota Surakarta untuk mewujudkan 3W (WTP, WTA, WBK). “ Saya akan lebih memperhatikan kesejahteraan TKPK dan Outsourcing. Tapi dengan berkomitmen dalam mewujudkan 3W di Kota Solo. Pertama, mempertahankan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian). Kedua, menjalankan WTA (Wilayah Tertib Administrasi). Ketiga, mewujudkan WBK (Wilayah Bebas Korupsi)” ujar Walikota. Besar harapan pemerintah dalam terwujudnya 3W dan Pemerintahan kota Surakarta menjadi WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *