Kamis , 18 Oktober 2018

Penerimaan Tamu Kunjungan Kerja DPRD Kota Palangkaraya

Penerimaan Tamu Kunjungan Kerja DPRD Kota Palangkaraya

Humas – DPRD Kota Surakarta menerima Tamu Kunjungan kerja dari komisi C PRD Kota Palangka Raya terkait Kesra dan Kepariwisataan yang dipimpin oleh Chrismes G Djaga, SH (Wakil Ketua ll). Kunjungan diterima oleh H. Djaswadi, ST. (Wakil Ketua lll), dan didampingi oleh perwakilan dari komisi lV serta beberapa OPD terkait di Ruang Graha Paripurna DPRD Kota , Surakarta, Senin (30/7/18).
Wahyu Kristina (Dinas Pariwisata) menjelaskan, upaya pengembangan pariwisata di Kota Surakarta adalah dengan pemasaran yaitu diadakannya event. “di Kota Solo dalam satu tahun ini sudah diagendakan sekitar 60 event. Event tersebut berupa event budaya, seni, olahraga & kuliner.” jelasnya lagi. Event ini bersifat nasional & internasional. Salah satu event internasionalnya adalah panggung Gamelan yang diikuti oleh 200 kelompok gamelan se Dunia.
Di sisi lain, Dinas Pariwisata juga membina pelaku usaha di Kota Surakarta, namun pengelolaannya melalui BPPKAD. “Untuk pajak, pelaku usaha sudah bisa melakukan pembayaran melalui media online meskipun belum semua memakainya,” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *