Minggu , 21 April 2019

Penerimaan Study Tiru dari Sekretariat DPRD Kabupaten Lamongan

Penerimaan Study Tiru dari Sekretariat DPRD Kabupaten Lamongan

Humas – Sekretariat DPRD Kota Surakarta menerima Tamu Studi Tiru dari dari Sekretariat DPRD Kabupaten Lamongan terkait Aplikasi yang berbasis Sistem Informasi dan Teknologi. Kunjungan diterima oleh Sri Kadarwati (Kabag Risalah dan Persidangan) dan Danang Mardhi (Prakom IT) di Ruang Humas Sekretariat DPRD Kota Surakarta. Selasa (05/03/2019)WhatsApp Image 2019-03-05 at 13.37.32

Dalam kunjungannya, Sekretariat DPRD Lamongan melakukan studi tiru mengenai pengembangan Sistem Informasi Teknologi yang akan mereka terapkan.

Adapun Beberapa aplikasi mendapat perhatian khusus untuk bisa dipelajari dan dikembangkan juga di Sekretariat DPRD Kabupaten Lamongan seperti, e-Notulen,  Kumperda Android,  TV Parlement Android serta Stand Portal Informasi.

Untuk mengkonkritkan pengembangan tersebut, Sekretariat DPRD Lamongan menitik beratkan pada tahapan perencanaan, pembuatan payung hukumnya, serta Pengembangan infrastruktur penunjang maupun SDM.

Sekretariat  DPRD Kota Surakarta sendiri mempunyai rumah besar ataupun tagline yaitu digital parlement yang tertuang dalam Surat Keputusan Sekretaris DPRD Kota Surakarta No: 834/004/I/2017 tentang penerapan dan implementasi system digital parlement Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Surakarta.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *