Senin , 23 Oktober 2017

Pembangunan Kantor Kelurahan Jangan Ganggu Logistik Pileg

Pembangunan 12 Kantor Kelurahan dalam waktu dekat ini, jangan sampai mengganggu penyimpanan logistik pemilihan legislatif maupun pilpres mendatang.

Wakil Ketua Komisi I, H Dedy Purnomo SH, berbicara hal itu, siang tadi di ruang kerjanya.

Dia mengatakan jika penyimpanan logistik Pileg sebelum hari H ditempatkan di kantor kelurahan seperti biasanya, perlu ada pemikiran terkait keamanan. Pasalnya, 12 kantor kelurahan yang dibangun dipastikan akan menempati kelurahan darurat.

“Pasti ada kendala keamanan dan perawatan logistik perlu pemikiran tersendiri. Jadi mestinya perlu koordinasi apakah perlu dialihkan. Karena beberapa kantor kelurahan malah sudah ada yang dirobohkan,” katanya.

Politisi Partai Amanat Nasional Ini menambahkan,  kantor kelurahan darurat tidak didesain untuk penyimpanan logistik. Bisa saja kantor kelurahan darurat itu tempatnya tidak terlalu luas. Belum lagi faktor keamanan seperti lindungan dari hujan juga mestinya menjadi catatan tersendiri.

“Kotak suara Pileg ini kan juga terbuat dari bahan kardus. Kalau kena panas hujan meski pun dilapisi plastik kan juga tentunya rawan,” tandasnya. (S)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *