Jumat , 22 September 2017

Partai Golkar Pertanyakan Antisipasi Pemkot Atasi Kenaikan BBM

Partai Golkar Pertanyakan Antisipasi Pemkot Atasi Kenaikan BBM

Juru  bicara Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surakarta, Hj Maria Sri Sumarni SE MM, mengatakan, sejalan dengan rencana pemerintah menaikkan harga BBM, bagaimanakah pemkot mengantisipasinya.

Dia berbicara hal itu, siang tadi (5/11), saat menyampaikan pandangan umum fraksi di dalam rapat paripurna DPRD setempat. Rapat paripurna yang berlangsung di Gedung Graha Paripurna setempat dipimpin Drs. Teguh Prakosa,yang didampingi tiga wakil ketua, H Ghofar Ismail SSi, Umar Hasyim SE dan H Djaswadi ST. Hadir dalam rapat itu di antaranya, Wakil Walikota, H Achmad Purnomo.

Hj Maria menambahkan, bagaimana upaya  menjaga dan mengamankan Proyek-proyek Pembangunan agar tetap berjalan tepat waktu dan tetap berkualitas meskipun terjadi gejolak kenaikan harga BBM yang Ekstrem yang berpengaruh pada kenaikan harga Barang dan Jasa, “Di sisi lain pelaksana Proyek tidak rugi dengan kenaikan harga- harga tersebut.”

Terkait dengan perlambatan Aktifitas Sektor Konstruksi sehingga berdampak pada capaian beberapa Obyek Retribusi, fraksi ini menanyakan penyebab keterlambatan dan di mana saja hal itu terjadi.

“Berapa prosentase proyeksi penurunan capaian Obyek Restribusi dimasing-masing Sektor akibat perlambatan aktifitas sektor kontruksi tersebut,” tanya FPG lagi.

Upaya apa saja, tanya Hj Maria, yang dilakukan agar tidak terjadi lagi perlambatan aktifitas sektor kontruksi sehingga tidak menghambat capaian target Retribusi sesuai dengan  yang diproyeksikan. (S)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *