Kamis , 23 Maret 2017

Komisi III Sidak Pembangunan Klewer dan Uji Kendaraan

Komisi III Sidak Pembangunan Klewer dan Uji Kendaraan

SURAKARTA – Kamis 11/08/2016 Komisi III DPRD Kota Surakarta melakukan sidak pengawasan pembangunan Ps. Klewer dan gedung pengujian kendaraan bermotor.

Komisi III DPRD Kota Surakarta, kamis (11/08/2016) melakukan sidak (inspeksi mendadak) pembangunan Ps. Klewer dan gedung pengujian kendaraan bermotor Jln. Menteri Supeno No. 7 Manahan.

Rombongan sidak ini dipimpin Honda Hendarto (Ketua) dan didampingi Sugeng Riyanto (Wakil Ketua), beserta anggota Komisi III lainnya.

Revitalisasi mulai dikerjakan 3 Mei 2016. Progres pembangunan ini baru mencalai 40 persen sejak dimulai pembangunan. Menurut rencana nantinya pasar ini dapat menampung 168 mobil di basecame, 679 kios. Sedang di lantai satu, menurut Honda Hendarto, dapat menampung 850 kios.

“Nantinya di lantai satu dapat menampung 850 kios, sedang di lantai dua 168 kios. Ada juga di los yang dapat menampung 950 pedagang,” ujarnya.

Lebih lanjut Honda menambahkan, sampai saat ini ini pengerjaan dalam taraf pembesian balok, pemasangan metal deck, dan pengecoran, pemasangan schafolding plat

“Juga penggalian dan pengecoran secantpile sedang dikerjakan,” katanya, “Mudah- mudahan tidak molor. Harua sesuai rencana.”

Harapan yang sama dikemukakan Sugeng Riyanto. “Jami berharap Desember nanti persoalan teknis dan non teknis selesai semua.”

Usai melakukan Sidak pembangunan Pasar Klewer, rombongan Komisi III meninjau pembangunan gedung pengujian kendaraan bermotor Dishubkominfo Kots Surakarta.

“Proses pembangunan sudah mencapai 73 persen. Diprediksi rampung Oktober 2016,” pungkas Honda (ARF/Danang/Jes)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *