Jumat , 21 Juli 2017

Komisi II Pantau Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan Sayangan

Komisi II Pantau Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan Sayangan

Berita Dewan – Tahun 2016 segera direalisasikan pembangunan jembatan sayangan  kelurahan laweyan. Demikian keterangan yang diperoleh dari sidak Komisi 2 DPRD Kota Surakarta ke lokasi rencana pembangunan jembatan sayangan kelurahan laweyan. Sidak dipimpin langsung oleh Yf. Sukasno, SH selaku ketua
Komisi 2 diikuti oleh Supriyanto, SH selaku sekretaris dan beberapa anggota diantaranya H. Quatly, Drs Taufiqurrahman, Ginda Ferachtriawan, SE, Msi dan Edy Jasmanto, SH.

Jembatan nantinya menghubungkan 2 Kluster industri yakni kluster industry batik cap di laweyan dan kluster industri cap batik di pajang.  Total anggaran sebesar 3,9 Milyar berasal dari DAK  dengan panjang 16 meter dan lebar 6 meter. Talud samping kanan kiri jembatan total 50 meter.

Jembatan nantinya bisa membuka jalur perekonomian dan wisata. Supriyanto, SH  mengharapkan akses menuju jembatan dibuat lurus dengan jalan lingkungan, untuk shelter PKL dan Toilet umum direlokasi  ke sebelah samping toilet. Untuk anggaran penataan akan diajukan di APBD Perubahan sebesar Rp. 500 juta.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *