Kamis , 25 Mei 2017

Komisi I Bahas Pendahulan RKA SKPD HIngga Malam

Komisi I Bahas Pendahulan RKA SKPD HIngga Malam

EMPAT Komisi di DPRD Kota Surakarta, siang ini, masih melanjutkan rapat kerja pembahasan pendahuluan Rencana Kegiatan Anggaran RKA RAPBD Tahun Anggaran (TA) 2016.

Komisi I melangsungkan rapat di ruang Badan Anggaran (Banggar). Komisi ini pukul 10. WIB mengundang  Camat Pasar Kliwon beserta para lurah se-Kec, Pasar Kliwon. Rapat ini diperkirakan memakan waktu sekitar dua jam.

Selepas itu, giliran Camat dan para Lurah di Kec. Jebres, Camat dan L:urah se-Kec. Laweyan di giliran selanjutnya. Selanjutnya Camat dan para Lurah se-Kecamatan Serengan dan Camat dan para Lurah di Kec. Banjarsari.

Sementara Komisi II melakukan hal yang sama, komisi ini raker dengan DPU dipukul 10. WIB. Kemudian disusul DTRK dan Bappeda.

Komisi III melakukan rapat kerja dengan mitra kerjanya dari Dishubkominfo pada pukul 10.00 WIB. Sedangkan DPPKA mendapatkan giliran pembahasan pada pukul 11.00.

Dinas Kesehatan Kota (DKK) akan melangsung rapat pembahasan pendahuluan RKA dengan mitranya, komisi IV, pada pukul 10.00 WIB. Rapat ini diperkirakan berlangsung hingga pukul 13.00. Pada pukul ini Komisi IV akan membahas pendahuluan RKA dengan Disbudpar.

Komisi ini melanjutkan pembahasan dengan Dinsosnakertrans dan Disdikpora. Dan diperkirakan akan selesai sekitar pukul 18.00 WIB. Sedangkan jadwal paling padat dan terlama adalah Komisi I. Hari ini setidaknya Komisi I rapat dengan  51 kelurahan dan lima kecamatan. (S)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *