Kamis , 25 Mei 2017

Garap RKA Pendahuluan Komisi Raker Maraton

Garap RKA Pendahuluan Komisi Raker Maraton

SEMUA Komisi DPRD Kota Surakarta, siang ini, menggarap pendahuluan Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tahun Anggaran (TA) 2016 secara marathon. Bahkan, Komisi I menjadwalkan pembahasan RKA ini hingga malam nanti sekitar pukul 21.00 WIB.

Pembahasan pendahuluan RKA ini dilakukan untuk membantu pembahasan RAPBD TA 2016 mendatang.  Sebelumnya, Badanm Anggaran (Banggar) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) sudah menyepakati besaran pendapatan dan belanja yang ada di dalam KUA-PPAS.

Masing-masing komisi membahas pendahuluan RKA ini dengan SKPD mitra kerja komisi. Komisi memiliki mitra kerja paling banyak dibandingkan komisi lain. Siang ini Komisi II akan membahas pendahuluan RKA ini dengan BLH, DKP, DPPKA serta inspektorat. Sementara dengan DPU dan DTRK  serta Bappeda belum dijadwalkan hari ini.

Komisi III hari ini rapat kerja dengan  Disperindag dan DPPKA,  serta Dinkop dan UMKM. Pada pukul 12.00 WIB komisi ini menjadwalkan rapat dengan Dinas Pengelola Pasar.

Pukul 10.00 WIB Komisi IV menjadwalkan untuk rapat kerja dengan Arpusda, DPPKA serta Bappeda. Satu jam kemudian dengan Kantor Ketahnan Pangan dan satu jam selanjutnya dengan Bapermas PP PA dan KB. Pada pukul 14.00 WIB komisi ini rapat kerja dengan BPBD.  Komisi IV akan mem,bahas RKA pendahuluan dengan Dinas Pertanian pada pukul 15.00 WIB.

Sementara itu, DPRD Koata Surakarta pada pukul 12.00 WIB akan menerima tamu dari DPRD Kab. Mojokerto. Adapun materi berkaitan dengan pembahasan RAPBD TA 2016. (S)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *