Kamis , 19 Oktober 2017

Fraksi Di DPRD Kota Surakarta Dilengkapi Tenaga Ahli

Fraksi Di DPRD Kota Surakarta Dilengkapi Tenaga Ahli

Kini, Lima fraksi di DPRD Kota Surakarta dilengkapi dengan tenaga ahli. Selasa (30/12) kelima tenaga ahli yang diusulkan oleh fraksi masing-masing itu menjalani pembekalan.

Pemberi materi dalam pembekalan yang berlangsung di Gedung Transit DPRD setempat itu adalah dosen Fakultas Hukum UNS Surakarta, Prof Muhammad Jamin SH Mhum.
Jamin mengatakan, pihaknya tidak memberikan pembekalan, melainkan diskusi tentang tupoksi tenaga ahli. Menurutnya, yang menjadi tenaga ahli semuanya sudah memiliki pengalaman di bidangnya. Materi ini, menurutnya, hanya sebagai penyegaran saja.

Lima tenaga ahli yang diajukan oleh fraksi-fraksi itu tiga di antaranya pernah menjadi anggota DPRD periode sebelumnya. Mereka adalah : Drs Bandung Joko Suryono (FPG), Bambang Wijayanto SH (FPDI Perjuangan) dan Nindita Wisnu Brata SH (Fraksi Demokrat Nurani Rakyat).

Sementara dua yang lain adalah dari FPKS, Drs Rachmad Suryadi Ssos MA dan dari Fraksi Persatuan Indonesia Raya adalah Edy Suryanto SH MH. Mereka akan mulai bekerja Januari 2015 mendatang. (S)

PEMBEKALAN: Suasana pembekalan yang dilakukan oleh Prof Muh Jamin SH Mhum berlangsung santai di Gedung Transit DPRD Kota Surakarta,Selasa (30/12). (foto/teks: S)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *