Rabu , 21 November 2018

Diskusi Kelompok Terbatas Sekretariat DPRD Kota Surakarta

Diskusi Kelompok Terbatas Sekretariat DPRD Kota Surakarta

Jumat, 26 Januari 2018 bertempat di ruang banggar DPRD kota surakarta, sekretariat DPRD menggelar diskusi kelompok terbatas guna sinkronisasi rencana kerja sekretariat DPRD tahun 2019.

Acara ini bertujuan untuk memberikan penguatan renja Sekretariat DPRD tahun 2019,menyerap aspirasi dan menghimpun masukan guna menyempurnakan rencana kerja sekretariat DPRD tahun 2019, dan juga untuk memilih perwakilan dalam acara musrenbang.IMG_2572

Hadir dalam acara ini sejumlah tokoh masyarakat,media, dan stakeholder sekretariat DPRD yaitu anggota DPRD. Adapun sejumlah masukan yg diutarakan dalam acara ini diantaranya penguatan pemakaian simbol budaya daerah didalam gedung DPRD, Penekanan terhadap perencanaan rencana kerja Sekretariat DPRD agar bisa optimal mendukung produktifitas DPRD, dan optimalisasi pemanfaatan website sebagai media penyebarluasan informasi kegiatan DPRD.

Pada akhir acara Diskusi Kelompok Terbatas kali ini di pilihlah 3 delegasi mewakili Sekretariat DPRD dalam Musrebang Kota Surakarta.  (dmp)

IMG_2601 IMG_2585 IMG_2575

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *