Selasa , 27 Juni 2017

Dewan Siap Bahas Pemisahan Aset Bank Solo

Menjelang berakhirnya masa bhakti DPRD periode 2009 s.d 2014, pertengahan Agustus mendatang, masih menerima draft raperda tentang pemisahan aset Bank Solo. Menurut Wakil Ketua Badan Legislasi, Asih Sunjoyop[utro SSi, pembahasan raperda itu sekitar tiga pekan.“Jadi, masih ada waktu untuk merampungkan berbagai tugas kedewanan, termasuk legislasi,” kata poltisi dari PKS ini, siang tadi, kepada penulis dprd-online.

Dia menambahkan, sebenarnya ada satu lagi raperda yang masuk ke pimpinan dewan, yakni raperda tentang tambahan modal untuk PDAM Surakarta. Namun, katanya, setelah dipertimbangkan waktunya tidak memungkinkan.

Maka raperda itu, lanjutnya, akan digarap oleh anggota DPRD periode yang baru. DPRD yang baru mujlai pelantikan hingga terbentuk alat kelengkapkan dewan memakan waktu maksimal tiga bulan. “Jadi raperda itu paling cepat dibahas Nopember 2014.”

Di samping itu, tambahnya, DPRD kini masih menanti draft KUA-PPASdan darft raperda APBD-Perubahan tahun anggaran 2014. Digarapkan keduanya bisa  masuk secepatnya, sehingga dapat secepatnya dibahas, ujarnya. (S)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *