Kamis , 25 Mei 2017

Banggar Mulai Bahas KUA-PPAS TA 2016

Banggar Mulai Bahas KUA-PPAS TA 2016

SIANG nanti DPRD Kota Surakarta akan menggelar rapat paripurna ke-2. Rapat paripurna yang berlangsung di Gedung Graha Paripurna setempat itu mengagendakan pandangan umum fraksi terhadap Raperda tentang Penyertaan Modal Daerah pada PT Bank BPD Jateng. Dalam rapat paripurna ke-1 Pemkot Surakarta berencana menyertakan modal ke PT bank Jateng untuk tahun anggaran 2015 sebesar Rp 3 miliar lebih. Untuk itu, pemkot meminta DPRD untuk membahas raperda tersebut.

Sekitar pukul 14.00 WIB Badan Anggaran (Banggar) DPRD setempat akan membahas Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 201. Pemkot memproyeksikan pendapatan  sekitar Rp 1, 574 triliun. Pendapatan ini mneurun bila dibandingkan pendapatan APBD-P TA 2015.

Sebelumnya,Panitia khusus (Pansus) Kesehatan Hewan, Kesehatan Masyarakat Vetirinier, Kesejahteraan Hewan akan menggelar rapat kerja untuk menselarasakan berbagai pasal berkenaan dengan hasil kunjungan kerja yang dilakukan pansus ini. Pansus banyak mengurangi pasal-pasal yang dirasa sudah dimuat di dalam undang-undang yang mengatur tentang peternakan. (S)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *